Hari itu juga pas saya masuk di ruang kelasnya fasilitasnya sangat lengkap dan bagus jadi saya merasa nyaman berada di kelas itu, kelasnya juga bersih banget dan dingin karena ber AC.
Begitu masuk ke ruang kelas, saya di sambut dengan anak anak yang sudah membawa laptop, dinginnya suhu kelas karena berAC mengiringi langkah saya menuju ke tempat duduk. Teman-teman saya sudah duduk di tempatnya masing-masing.
Ketika kelas usai, rasa gugup yang saya bawa sejak pagi perlahan berganti dengan rasa syukur. Belajar di kelas IT untuk pertama kalinya sangat senang sekali.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar